Selasa, 27 November 2012

PT Lion Wings



PT Lion Wings ( sebelumnya PT Lionindojaya )

Tahun pendirian : 1981
Induk perusahaan : Lion Corporation Jepang dan Wings Corp Indonesia

Visi Perusahaan 
Berusaha untuk memenuhi kepuasan pelanggan

Misi Perusahaan
Untuk mencapai visi perusahaan, kami menerapkan perbaikan terus - menerus dalam :

  • Kualitas Produk
  • Produktivitas Machine
  • Disiplin Waktu
  • Konsistensi dalam Mutu
Sertifikasi
ISO 9001 : 2000 dan GMP



Didirikan pada tahun 1891, Lion perusahaan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari dan memperkaya kehidupan orang - orang dimana - mana. Inovasi produk untuk menawarkan nilai maksimum secara aktif diupayakan untuk mengantisipasi aspirasi konsumen kami. Luas Lion produk konsumen mencakup pasta gigi, sikat gigi, kosmetik, sabun, shampoo, bilasan, deterjen, deterjen pencuci piring, pembersih rumah tangga, serta farmasi dan makanan produk. Semua produk ini menikmati brand awareness yang tinggi dan saham utama di pasar masing - masing.


Singa memiliki secara panjang operasi di Asia. Kerjasama dengan Wings Corporation, salah satu pemain terbesar di pasar Indonesia untuk produk yang sama, Lion perusahaan membentuk Lionindojaya pada tahun 1981. Sejak itu, Lionindojaya telah terus memperkuat kapasitas produksi dan upaya pemasaran untuk memenuhi permintaan.

Kami telah memproduksi dan memasarkan berbagai merk yang sukses dan produk dalam berbagai segmen, dan Lionindojaya saat ini mengekspor berbagai produk diseluruh 55 negara di seluruh dunia.

Karena perubahan komposisi pemegang saham, efektif per awal tahun 2004, PT Lionindojaya berubah nama menjadi PT Lion Wings. Perubahan nama ini mencerminkan bagaimana perusahaan berkembang secara dinamis. Melalui perusahaan ini, mengubah berkomitmen untuk melayani para pelanggan dan konsumen yang lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar